Photowalk Vol.9 Edisi “Human Interest”

Photowalk merupakan kegiatan dimana seorang fotografer atau kelompok kelompok fotografi mencari momen-momen yang ada yang ada dijalanan dan diabadikan melalui bidikan kamera.
Berbicara PhotoWalk tidak asing lagi dikalangan para fotografer street (jalanan) karena para fotografer jalanan sering melakukan photowalk tujuannya selain mencari momen unik untuk difoto bisa juga untuk melatih komunikasi seorang fotografer. Di Komunitas Photo’s Speak sendiri, photowalk merupakan kegiatan anggota dan partisipan untuk melatih teknik fotografi, komunikasi, dan silaturahmi antar anggotanya. Dalam Photowalk kali ini kita mengangkat tema “Human Interest”

Fotografi human interest (HI) adalah potret dari kehidupan seseorang yang menggambarkan suasana/mood dan menimbulkan simpati dari orang yang melihatnya.

Awalnya, human interest photography lebih termasuk kedalam bagian dari fotojurnalisme, yaitu menggambarkan kehidupan dan interaksi manusia dengan lingkungannya, dan lalu bertujuan supaya mengetuk hati orang-orang untuk bersimpati dan melakukan sesuatu untuk membantu subjek foto.

PHOTOWALK VOL.9 EDISI “HUMAN INTEREST”

 

Judul: Sang Buah Hati

Fotografer: Putra Dimas

 

Judul: Manusia, Lelah Dan Lillah

Fotografer: Muhammad Farhan Al Rachman

 

Judul: Sang Pawang

Fotografer: Muhammad Farhan Waldassani

 

Judul: Refleksi Manusia Modern

Fotografer: Anis aditya Arslan

 

Judul: Keterkaitan

Fotografer: Choirul Nurahman

 

Judul: Ayah Dan Buah Hati

Fotografer: Algifari Tohaga

Latest posts by Photo's Speak (see all)
     

    340

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.